Dewasa ini banyak sekali berhamburan penyedia website yang menawarkan berbagai macam jasa untuk membuat website. Jasa yang mereka tawarkan pun bervariasi. Baik dari variasi harga bahkan sampai variasi fiture yang di tawarkan. Hal ini akan menyebabkan banyak calan clien yang akan mebuat sebuah website untuk berfikir lebih jauh, kira kira jasa manakah yang akan di pilih sebagai patner untuk pembuatan website?

Yang terpenting dari pemilihan vendor untuk membuat website adalah hasil yang di dapat, serta service yang di tawarkan sesudahnya. Jika hasil tidak sesuai dengan harapan anda, tentu anda akan kecewa dan rugi. Anda sudah mengeluarkan banyak budget untuk pembuatan, namun hasil tidak sesuai harapan. Bahkan sesudah website diterima, banyak sekali masalah yang ditemukan dalam website anda. Baik itu berupa akses website lemot, atau bahkan website tidak diakses karena error.

Nah, untuk sahabat riffaweb yang saat ini kini sedang mencari Jasa Pembuatan Website Profesional Harga Terjangkau kami tuliskan tips untuk anda sekalian tentang bagaimana cara memilih vendor website yang cocok untuk dijadikan patner anda.

1.Amati Tampilan Website Penyedia

Poin ini sangatlah penting. Ini akan menjadi faktor penentu dari website yang akan anda terima. Analoginya adalah, jika website mereka ini user friendly, dan tampilanya bagus, maka website yang akan anda peroleh juga memliki tampilan bagus.

Amati bagian bagian yang penting  seperti manu navigasi apakah user friendly atau tidak , serta responsive dan tidaknya tampilah.

2. Amati Biaya dan Fiture yang ditawarkan

Jika anda ingin membangun sebuah website, tentu biaya merupakan faktor utama yang perlu di persiapkan. Sehingga hal ini perlu di pertimbangkan. Akan sangat memuaskan jika penyedia jasa menawarkan fiture yang selangit dengan harga bersahabat.

Untuk itu tanyakan pada penyedia jasa terkait fitur dan budget yang harus di keluarkan untuk mendapatkan hasil yang sesuai dengan harapan anda. Dan pastikan anda mendapatkan jawaban yang bagus.

3. Komunikasi Yang Bagus

Dengan komunikasi yang bagus, ini akan membuat kalian akan lebih mudah untuk berkomunikasi dengan penyedia ketika anda inigin menambahkan sebuah fiture, atau pengaduan ketika ada kesalahan dalam website anda. Ketika website anda sudah berjalan, tiba tiba website tidak bisa diakses, maka dalam kondisi seperti ini, komunikasi dengan webmaster adalah menjadi sangat penting untuk memperbaiki masalah yang sedang terjadi.

4. Garansi Konsultasi

Hal ini sangatlah penting untuk diperhatikan. Dengan adanya hal tersebut, anda bisa tenang jika ada sesuatu pada website anda. Karena yang lebih tahu dari website anda adalah anda sendiri dan si pembuat. Dengan adanya garansi konsultasi dari pihak penyedia jasa, maka kendala kendala ketika website sudah aktife akan mudah terselesaikan.

5. Garansi Maintenance

Sebuah website idealnya memiliki jadwal untuk maintenance agar performa website tersebut dapat berjalan dengan maksimal. Jika anda mendapatkan maintenace dari penyedia jasa, tentu ini akan menjadi poin yang sangat penting dalam penentuan sebuah jasa layanan layak atau tidak untuk di jadikan partner bisnis.

6. Reputasi Penyedia Jasa

Pilihlah penyedia jasa web yang memiliki reputasi yang baik. Pastikan bahwa penyedia jasa ini 100% memiliki reputasi yang baik. Dengan demikian anda akan nyaman dan diharapkan tidak ada hal yang buruk ketika bekerjasama dengan penyedia jasa website tersebut.

Pada kesimpulannya, keputusan untuk memutuskan satu servis pembuatan website ada di tangan anda. Namun, biro apapun yang anda gunakan, paling tidak barus ada faktor yang kami sebutkan ditas.Semoga bermanfaat